Gejala Anxiety parah Untuk Diperhatikan Dan Strategi Untuk Mengatasi Panic Attacks

gejala kecemasan berat didefinisikan sebagai perasaan yang menunjukkan keprihatinan, ketakutan, gugup, khawatir, atau takut. Biasanya, ketakutan atau kekhawatiran yang dirasakan oleh orang yang menderita dari kecemasan berat tidak diatur oleh standar rasional. Sebagian besar waktu, persepsi ini sebenarnya tidak bisa dibenarkan. Dengan cara gangguan ini, orang yang menderita dengan cara yang lebih dari satu. pola tidur Nya sering terganggu dan sisa fungsi normal terpengaruh.

Kecemasan juga bisa terjadi bahkan tanpa sebab yang berbeda untuk menyalahkan tetapi ada kalanya rasa takut atau khawatir didasarkan pada skenario kehidupan nyata yang sering diledakkan. Ya, gelar yang sangat serius dari kecemasan biasanya berakhir di lebih besar dari halusinasi kehidupan. Ada beberapa gejala kecemasan yang parah dan mereka terwujud dalam perilaku yang berbeda.
Anda harus mengetahui tanda dan gejala serangan kecemasan jadi jika Anda atau seseorang yang Anda kenal pameran mereka, Anda bisa toleran, membantu, atau santai jika Anda yang memiliki mereka. Perlu diketahui juga bahwa serangan panik tidak bisa melukai atau membunuh Anda.
Depersonalization adalah perasaan detasemen, dengan sensasi yang dipisahkan dari situasi itu, dan kadang-kadang bahkan merasa seolah-olah ada pemisahan dari tubuh sendiri. Anda mungkin merasa seolah-olah Anda ‘nyata’ dan tidak ada lagi sebagai manusia. Anda bahkan mungkin merasa bahwa Anda telah menjadi tak terlihat dan orang-orang di sekitar Anda adalah nyata, tetapi Anda tidak. Sebagian menggambarkannya sebagai perasaan seperti robot dan tidak lagi seperti manusia. Depersonalization cenderung terjadi segera setelah terjadinya serangan panik, selama serangan atau dengan lain gejala kecemasan parah. Setelah depersonalization telah berpengalaman, ada kemungkinan bahwa akan terjadi lebih sering dan akan memicu lebih mudah.
Fobia adalah gejala lain yang memiliki gangguan kecemasan parah. Memang benar bahwa banyak dari kita memiliki beberapa hal yang kita takut. Namun untuk orang-orang dengan fobia ketakutan mereka begitu intens sehingga mereka bahkan mungkin tidak dapat berdiri pemikiran tentang apa yang mereka takuti. The fobia yang paling umum yang terkait dengan kondisi ini adalah yang berkaitan dengan ketakutan sosial. Seorang penderita mungkin merasa bahwa ia terus-menerus diamati dan mungkin khawatir serangan panik di depan umum. Sebuah rasa takut seperti ini dapat mendorong orang untuk tinggal di rumah mereka dan benar-benar menghindari interaksi dengan orang lain.
Perilaku gejala kecemasan berat dapat mewujudkan diri dalam bentuk hiperventilasi, gemetar, kesulitan mengekspresikan diri, gerakan yang berulang seperti mengetuk-ngetuk kaki atau berjalan mondar-mandir. Ini adalah gejala yang jelas bahwa dalam banyak kasus bisa sangat mengganggu bagi orang di sekitar penderita.
Untungnya, bantuan yang tersedia untuk penderita kecemasan. Jika Anda menunjukkan gejala-gejala ini Anda dapat memilih sejumlah pilihan perawatan. Ini termasuk obat-obatan, terapi kognitif, dan pengobatan alternatif lainnya. Anda dan dokter Anda akan bekerja sama untuk menemukan pengobatan yang tepat untuk pengobatan kasus Anda.
Polifarmasi adalah kombinasi dari beberapa obat dan telah terbukti jauh lebih efektif untuk orang yang menderita gejala kecemasan parah. Dengan menggabungkan Antidepresan dengan benzodiazepine dan mungkin stimulan ringan pasien akan merasa jauh lebih mudah untuk menghadapi masalah yang akan biasanya menyebabkan kegelisahan tingkat tinggi.
Perilaku terapi pengobatan membantu klien mengubah dan mengendalikan perilaku yang tidak diinginkan. desensitisasi sistematis, sejenis terapi perilaku, sering digunakan untuk membantu orang dengan fobia dan OCD. Klien dihadapkan pada stimulus kecemasan-menghasilkan satu langkah kecil pada satu waktu, secara bertahap meningkatkan toleransi nya untuk situasi yang telah menghasilkan gejala kecemasan parah.
Pos ini dipublikasikan di ARTIKEL. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s